Friday 17 July 2015

Menghentikan Pop-up Internet Low-Mic Utility Tool


Pop up Internet Low-Mic Tool memang sangat mengganggu kita saat menggunakan komputer, apalagi jika pop-up tersebut muncul secara terus-menerus, itu pasti akan membuat kita semakin kesal,  sudah ditutup berkali-kali masih saja muncul. sebenarnaya penyebab file ini muncul adalah karena ada sebuah file Internet exploler yang rusak, jadi bukan karena virus, maka cara penyelesaiannya pun bukan dengan anti virus, jadi bagaimana kita menghilangkan pop-up tersebut? mari kita simak cara mengatasi pop-up low-mic tool utility dibawah ini !

seperti saya bahas di atas tadi, bahwa ada file IE yang rusak, maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menghapus file yang rusak tersebut, nama file nya adalah ielowutil.exe . nah dimana file tersebut kita temukan? cari file nya di sini : C:\Program Files\Internet Explorer, lalu cari file ielowutil.exe tersebut !





setelah file nya ditemukan, hapus file tersebut ! mudah-mudahan pop-up nya tidak muncul lagi.
namun untuk lebih pasti lagi, lakukan cara dibawah ini

1.Buka Control Panel


Pilih Network and Internet

2.Pilih Internet Options


    3.Klik TabSecurity



4.Hilangkan ceklis Enable Protect Mode

setelah langkah diatas sudah dilakukan dengan benar maka pop-up seperti itu tidak muncul lagi,
untuk lebih jelas seperti apa pop-up nya, lihat gambar dibawah ini !


Nah... segitu dulu pembahasan kita kali ini, jika ada yang kurang jelas, atau ingin menambahkan, silahkan ketik di kolom komentar, terimakasih.

No comments: